Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 April 2009

PERMOHONAN KTP MEMBLUDAK

Seiring dengan akan diadakannya pembagian BLT, maka permohonan Kartu Tanda Penduduk di desa Doyong meningkat tajam. Tercatat dalam 2 hari terakhir sekitar 50 orang telah mendaftarkan diri untuk di buatkan KTP. Hal ini terjadi mengingat pembagian BLT untuk tahun 2009 ini tidak lagi menggunakan Kartu/ girig, tetapi dengan bukti identitas diri yang masih berlaku. Sehingga mau tidak mau masyarakat yang rencana nya mendapatkan BLT harus mencari atau memperbarui KTP yang telah dimiliki.
Hal ini cukup merepotkan bagi perangkat desa yang bertugas melayani pembuatan surat pengantar pembuatan KTP. disamping adanya renovasi ddi kantor sekretariat desa Doyong, terpaksa pelayanan Masyarakat ini di lakukan di Aula Balai Desa. Memgimgat banyaknya orang yang mengajukan permohonan Pembuatan KTP ini, mereka harus Antri satu persatu, bahkan ada yang dari pukul 07.00 WIB sudah datang di kantor kelurahan.
Rencana bngambilan BLT akan diadakan pada hari selasa pada tanggal 21 April 2009, sehingga masyarakat masih mempunyai waktu untuk mengurus KTP di Kantor Kecamatan. Kita berharap, semoga pembagian BLT tahun ini dapat berjalan lancar dan tertib, dan dapat membantu masyarakat di kondisi yang semakin tidak menentu.

Tidak ada komentar: