Total Tayangan Halaman

Jumat, 10 April 2009

REHAB GEDUNG PKK

Bulan ini Pemerintah Desa Doyong telah menganggarkan Dana Untuk merehab gedung PKK yang selama ini di pergunakan untuk kelas TK ( Taman Kanak Kanak). Setelah satu bulan yang lalu sempat di hantam badai hingga mengakibatkan bangunan tampak miring dan sebagian atap banyak yang bocor sehingga mengaikibatkan terganggunya kegiatan belajar mengajar murid TK jika terjadi hujan dipagi hari.
Hal tersebut diperparah dengan kondisi bangunan yang sudah agak lapuk dan ada indikasi secara visual miring. Sehingga dapat mengancam orang yang ada di dalamnya. Melihat hal tersebut Ny Kusmirah sebagai guru TK berinisiatif memindahkan kegiatan belajar mengajar di Aula Balai Desa sampai pekerjaan Rehab bangunan tersebut selesai. Pekerjaan Rehab gedung yang di anggarkan melalui dana ADD yang menelan dana sekitar 15 juta ini diperkirakan selesai pada akhir bulan ini. Hal tersebut disampaikan Sutardi selaku kepala tukang yang mengerjakan Proyek Rehab Gedung ini.
Di samping itu Pemerintah Desa Doyong juga berusaha melalui Dana PNPM untuk dapat diusulkan Pembuatan Gedung TK tersendiri. mengingat gedung TK yang sekarang di Rehab adalah gedung PKK. Semoga usulan yang telah di sampaikan melalui Musyawarah Desa ( MusDes ) pada akhir bulan Maret lalu dapat terlaksana.

Tidak ada komentar: