Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 Maret 2009

PELANTIKAN KPPS DESA DOYONG

Hari berganti, waktu pun berlalu. Tidak terasa sebentar lagi pemilu. Hajatan negara yang menelan dana tidak sedikit ini diselenggarakan untuk memilih wakil wakil rakyat yang ada di kursi panas Dewan. Berbagai macam perangkat mulai dipersiapkan. Mulai dari adanya pembentukkan Lembaga-lembaga sampai urusan logistik. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) merupakan Ujung tombak suksesnya Pemilu 2009 ini.
Untuk itu pada tanggal 8 Pebruari 2009 di lantik dan di ambil sumpahnya ketua KPPS. Di Desa Doyong sendiri terdapat 8 TPS mulai ujung barat sampai timur. Dengan jumlah masing masing TPS 8 Orang, termasuk di dalamnya Ketua, Anggota, dan Hansip / Linmas.
Persiapan pelantikan dilakukan dalam waktu yang singkat. Setelah mendapatkan Perintah dari PPK Kec. Miri Tanggal 6 Maret 2009 PPS Desa Doyong pun mulai berbenah. Bahkan anggota PPS pun rela lembur sampai tengah malam demi persiapan Pelantikan Tersebut.
Wah.... dah Ngantuk Nih keluh Amat ( Reco ) yang setia membantu persiapan dekorasi Pelantikan KPPS. Belum lagi keesokan harinya acara akan dilanjutkan dengan bimbingan teknis Anggota KPPS. yah... namanya juga demi bangsa dan negara.....he he he

Tidak ada komentar: