Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Maret 2009

DOYONG SIAP SIAP PEMILU

Semarak Pemilihan Umum sudah mulai terasa di Doyong. Di awali dengan Pembentukan KPPS atau istilah keren nya Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara dan di lanjutkan dengan sosialisasi kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat meminimalkan angka golput dan kerusakkan surat suara sehingga dapat mengakibatkan surat suara tidak sah.
"Wah Gedhe Tenan"Eiit Jangan Berpikir negatif dulu! Ungkapan tersebut sering terlontar oleh peserta sosialisasi yang kebanyakan adalah para manula. Tapi anggota PPS Desa Doyong yang di ketuai Bp Drs. Suwardi M.Pd dengan sabar membimbing peserta sosialisasi.
Memang peran serta PPS dan Sekretariat PPS Desa Doyong sangat di perlukan. Meskipun hanya terdiri dari 3 Orang PPS ( Pak Wardi, Pak Sumadi, dan P. Hardiyanto ), dan 3 Orang Sekretariat ( Mas Danang, Mbak Endang Bidan, dan Pak Parjimin ), tapi dengan kerja keras dari pagi hingga pagi lagi demi kesuksesan pemilu legislatif 2009.
"Boeat para perantau nun jauh di sana " kalau ada waktu sempatin pulang ke kampung halaman! biar bisa ngerasaain atmoshfer pemilu 2009.

Tidak ada komentar: